Dikaitkan ke Barca: Martinez: Saya Bahagia di Inter Milan

    Riyan Ferdianto - 17 Januari 2020 18:28 WIB
    Dikaitkan ke Barca: Martinez: Saya Bahagia di Inter Milan
    Lautaro Martinez (JAVIER SORIANO / AFP)
    Milan: Masa depan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez kembali diterpa isu. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan ingin direkrut oleh raksasa Spanyol Barcelona.  

    Performa menawan Martinez bersama Inter membuat Barcelona tertarik merekrutnya. Bomber 22 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 14 penampilannya di semua kompetisi.
     
    Karena penampilan impresifnya, Barcelona disebut tertarik mendatangkan bomber asal Argentina itu. Blaugrana membutuhkan penerus Luis Suarez yang sudah menginjak 32 tahun.

    Seolah tak ingin kabar tersebut berkembang, pemain berusia 22 tahun ini menegaskan masih bahagia bersama Inter hingga sekarang. Meski begitu ia merasa tersanjung telah diminati Barcelona. 

    "Saya bahagia sekali di sini di Inter, orang-orang mencintai saya dan saya mencintai mereka. Saya sangat tenang, saya menjalani hidup hari demi hari dan saya bahagia serta nyaman di sini." kata Lautaro. 

    "Bila Anda berbicara tentang saya (sebagai target transfer), itu karena saya melakukan pekerjaan saya dengan baik. Saya harus melanjutkan ini."tambahnya. 

    Tidak hanya Barcelona yang menginginkan jasa Martinez. Klub Liga Primer Inggris, Manchester City juga dikabarkan siap menyaingi Barca untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Argentina tersebut. 

    Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis






    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id