Sarri: Kemenangan Lawan Atalanta Seperti Pergi ke Dokter Gigi

    Gregorius Gelino - 24 November 2019 14:09 WIB
    Sarri: Kemenangan Lawan Atalanta Seperti Pergi ke Dokter Gigi
    Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (AFP/Miguel Medina)
    Bergamo: Juventus sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Atalanta. Bianconeri menaklukkan La Dea dengan skor 3-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Robin Gosens, Juve bangkit lewat dua gol Gonzalo Higuain dan satu gol Paulo Dybala.

    Arsitek Juve, Maurizio Sarri, mengaku tidak terkejut dengan kemenangan yang susah payah diraih timnya. Menurut eks pelatih Napoli ini, bertandang ke markas Atalanta sama seperti pergi ke dokter gigi, mereka akan selalu menderita.

    "Struktur pertahanan kami hari ini sedikit lemah dan kami kewalahan menghadapi serangan Atalanta dari sayap. Sulit untuk bermain dominan di sini. Mereka membuat kami menderita. Seperti yang saya katakan kemarin, laga ini seperti pergi ke dokter gigi. Anda akan mendapat hasil yang baik, tapi Anda akan kesakitan atau menderita," ujar Sarri seperti disadur dari laman resmi Juventus.

    "Pertandingan menarik dengan intensitas tinggi. Kami sedikit kehilangan ritme bermain setelah penalti dan kami tidak fokus. Atalanta pantas memimpin lebih dulu dan kami mungkin seharusnya lebih pantas meraih hasil seri. Tapi pada akhirnya, kami punya mental dan karakter untuk mengakhiri laga ini dengan baik," bebernya.

    Hal senada diungkapkan Higuain dan Dybala. Menurut duo Argentina tersebut, Atalanta bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan karena tim asuhan Gian Piero Gasperini sangat kuat di kandang.

    "Kami tahu laga ini akan sangat sulit, karena Atalanta sangat kuat di kandang. Sangat sulit untuk bermain di tempat ini. Kemenangan ini sangat krusial untuk perjalanan kami selanjutnya. Kemenangan ini ditentukan oleh performa tim, bukan performa individual, dan membuktikan kedewasaan kami. Paulo dan saya sangat senang dengan hasil ini, dengan gol yang kami cetak. Lini belakang juga telah bekerja keras. Kini, kami fokus untuk memulihkan diri dan fokus untuk Liga Champions," beber Higuain.

    "Sejak awal, kami sudah memperkirakan bahwa laga ini akan sulit. Tetapi kami tahu caranya mengatasi situasi sulit seperti ini. Penampilan ke-200 di Serie A? Saya senang dengan karier saya sejauh ini, saya puas dengan apa yang saya lakukan, dan saya ingin terus bermain selama 200 laga lagi," tutup Dybala.

    Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id