Alexis Sanchez Jatuh Cinta Lagi dengan Sepak Bola

    Patrick Pinaria - 01 Oktober 2019 22:19 WIB
    Alexis Sanchez Jatuh Cinta Lagi dengan Sepak Bola
    Alexis Sanchez (kanan) (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Milan: Alexis Sanchez merasa kepindahannya ke Inter Milan menjadi keputusan tepat. Sebab, ia mengaku menemukan kembali kecintaan bermain sepak bola ketika bergabung bersama I Nerazzurri.

    Sanchez bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2019. Ia direkrut I Nerazzurri dari Manchester United sebagai pemain pinjaman.

    Situasi sulit bersama United tampak menjadi salah satu alasan Sanchez bergabung dengan Inter pada musim ini. Sebelumnya, penyerang asal Cile tersebut hanya membuat lima gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi selama satu setengah musim berseragam United.

    Nasib Sanchez pun membaik di Inter. Ia mampu menunjukkan penampilan impresif bersama La Beneamata. Terutama, saat diberi kesempatan tampil sebagai starter perdananya saat menghadapi Sampdoria pada Sabtu 28 September. Kala itu, eks Barcelona itu mampu mencetak satu gol sekaligus membawa Inter menang dengan skor 3-1.

    "Rasanya seperti jatuh cinta dengan sepak bola lagi. Saya sudah mengenal pelatih dan beberapa pemain. Saya pikir klub sedang mempersiapkan sesuatu yang baik untuk masa depan," ujar Sanchez.

    "Jika tidak saya tidak salah, Inter belum pernah meraih gelar apa pun selama tujuh atau delapan tahun. Ya, saya merasakan cinta lagi dengan sepak bola seiringan dengan keinginan untuk memenangkan sesuatu dengan klub ini," sambungnya.

    "Saya percaya pelatih ingin memenangkan segalanya. Anda bisa melihatnya dari cara kami berlatih dan bermain. Ia menyampaikan keinginan kepada para pemain. Hal ini positif untuk klub dan tim secara keseluruhan," tutur Sanchez.

    Sanchez sedang melakoni persiapan bersama Inter untuk menghadapi Barcelona pada laga kedua penyisihan Grup F Liga Champions 2019--2020, Kamis 3 Oktober dini hari WIB. (Goal)


    Video: Hazard Belum Menunjukkan Performa Terbaiknya di Madrid

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id