Jelang Inter Milan vs AC Milan

    Antonio Conte Waspadai Dampak Pioli dan Ibrahimovic

    Gregorius Gelino - 09 Februari 2020 14:00 WIB
    Antonio Conte Waspadai Dampak Pioli dan Ibrahimovic
    Arsitek Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Miguel Medina)
    Milan: Inter Milan akan menghadapi AC Milan pada lanjutan Serie A Italia, Minggu 10 Februari dini hari WIB. Pada pertemuan pertama laga bertajuk Derby Milano itu, Nerazzurri berhasil menang dengan skor, 2-0.

    Namun, laga nanti akan sedikit berbeda karena Milan sedang dilatih Stefano Pioli yang sedang duduk di kursi panas. Sebelumnya pada pertemuan pertama, Milan masih ditangani Marco Giampaolo.

    Pelatih Inter, Antonio Conte, memuji dampak yang dibawa Pioli. Menurutnya, Milan kini bermain lebih terorganisir dan kembalinya Zlatan Ibrahimovic memberikan mental pemenang yang dibutuhkan Il Diavolo Rosso.

    "AC Milan memiliki permainan yang jauh lebih baik daripada posisi mereka di klasemen saat ini, mereka memiliki skuat yang kuat dan menambah seorang pemain bermental juara seperti Ibrahimovic. Dia membawa pengalaman, kewaspadaan dan kepercayaan diri," papar Conte mengutip situs resmi klub.

    "Saya pikir benar bahwa seluruh pemain terbaik akan bersedia untuk laga-laga besar. Saya selalu berharap untuk dapat menghadapi para pemain terbaik pada laga seperti ini," tambahnya.

    Inter saat ini bertengger di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 51 poin dari 22 pertandingan. Jika menang, Inter bisa menyalip Juventus dari pucuk klasemen sementara.

    Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id