Ancelotti Pede Napoli Dapatkan James Rodriguez

    Gregorius Gelino - 22 Juli 2019 17:18 WIB
    Ancelotti Pede Napoli Dapatkan James Rodriguez
    Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez (AFP/Miguel Schincariol)
    Jakarta: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa klubnya terus melakukan pembicaraan intens dengan James Rodriguez. Partenopei juga telah menyiapkan proposal transfer untuk gelandang Real Madrid tersebut.

    Namun, Napoli mendapatkan pesaing berat dalam usahanya mendatangkan James. Mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid yang dikabarkan ikut memburu tanda tangan gelandang timnas Kolombia tersebut.

    Ditambah lagi, Ancelotti mengklaim dirinya sangat dekat dengan James ketika masih melatih Real Madrid. Karenanya, mantan pelatih Juventus itu optimistis bisa mendatangkan anak kesayangannya itu.

    "Kami masih berbicara untuk (mendatangkan) James, pemain yang sangat saya sukai. Saya sangat dekat dengan James, saya sangat menyukainya dan dia tentunya bisa meningkatkan tim kami," kata Ancelotti seperti dikutip dari Goal.


    Baca juga: Sarri Belum Puas dengan Belanja Juventus


    Ancelotti menambahkan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika klub gagal mendatangkan James. Pelatih 60 tahun itu menegaskan bahwa klub memiliki beberapa pemain lain dalam radar mereka.

    "Dia tidak perlu untuk membuktikan diri lagi, ia adalah pemain hebat. Tapi, dia bukan satu-satunya pemain yang ada dalam radar kami. Kami mendekati banyak pemain," tambah Ancelotti.

    "Napoli terus bekerja dan tidak ada yang tidak mungkin. Tapi ada keinginan dari pemain atau masalah dengan klub atau agen," pungkasnya.

    James kesulitan mendapat tempat di tim inti Real Madrid. Selama dua musim terakhir, gelandang 28 tahun itu menghabiskan waktu di Bayern Munchen dengan mencatatkan 67 penampilan di semua kompetisi serta mencetak 15 gol dan 20 assist.

    Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019

     



    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id