Alberto Aquilani Gantung Sepatu

    Muhammad Al Hasan - 29 Juni 2019 20:26 WIB
    Alberto Aquilani Gantung Sepatu
    Alberto Aquilani. (Foto: www.asroma.com)
    Roma: Mantan pemain Liverpool dan AS Roma, Alberto Aquilani memutuskan gantung sepatu, Sabtu 29 Juni. Keputusan itu dia ambil di usia 34 tahun dan tidak mendapat klub sejak 2018.

    Aquilani sempat membela klub La Liga, Las Palmas pada musim 2017--2018. Tapi klub tersebut terdegradasi pada akhir musim dan Aquilani pun ogah memperpanjang kontraknya.

    Tidak diinformasikan dengan pasti alasan Aquilani pensiun. Padahal dia cukup tenar pada awal 2000-an dan mengaku masih banyak klub yang ingin merekrutnya. 

    “Setelah periode refleksi, saya pikir sudah tiba saatnya untuk gantung sepatu. Saya sudah meluangkan waktu untuk mengambil keputusan ini meski banyak proposal tim lain yang berdatangan," kata Aquilani dikutip Football Italia.

    "Saya berterima kasih kepada semua orang yang berkontribusi bertahun-tahun terhadap pertumbuhan ini, baik itu pelatih maupun rekan setim. Saya juga berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung," tambahnya.
     

    Klik: Willian Yakin Lampard akan Sukses di Chelsea


    Aquilani memulai karier dengan Roma sebelum pindah ke Liverpool pada 2009 silam. Setelah itu, dia pernah membela AC Milan, Fiorentina, Sporting CP, Pescara dan Sassuolo.

    Ujian paling berat yang menimpa dirinya adalah ketika cuti 214 hari karena cedera pergelangan kaki. Meski demikian, Aquilani tercatat pernah membela timnas Italia sebanyak 38 kali dan turut mencetak 5 gol. (Football Italia)





    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id