Jorginho Berpeluang Ikuti Jejak Sarri

    Patrick Pinaria - 20 Juni 2019 10:20 WIB
    Jorginho Berpeluang Ikuti Jejak Sarri
    Jorginho (Foto: AFP/Ian Kington)
    London: Maurizio Sarri bergabung dengan Juventus pada 16 Juni. Pelatih asal Italia tersebut diikat kontrak selama tiga musim oleh I Bianconeri.

    Kepindahan Sarri ke Juventus memicu spekulasi masa depan gelandang Chelsea Jorginho. Sejumlah media Italia ramai-ramai berspekulasi pemain asal Italia tersebut berpotensi mengikuti jejak Sarri.
    Ketika ditanyakan soal isu tersebut, agen Jorginho, Joao Santos enggan memberikan kepastian. Namun, ia mengaku kliennya punya kans pindah ke Juventus untuk mengikuti jejak Sarri.

    Baca: Diimbangi Paraguay, Nasib Argentina di Ujung Tanduk


    "Chelsea memiliki kontrak selama empat musim dengan Jorginho. Kami akan menunggu beberapa hari untuk mencari tahu apakah benar ada minat Juventus yang diberitakan media," ujar Santos.

    "Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadi masalah karena Jorginho adalah seorang profesional. Saat ini, Jorginho bahagia di Chelsea," tambahnya.

    "Ia menemukan suasana yang hebat dan kami tidak bisa mengatakan ia ingin pergi ke klub lain. Tetapi, apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi," tutur Santos.

    Langkah mengikuti jejak Sarri sudah pernah dilakukan Jorginho sebelumnya. Tepatnya saat Sarri memutuskan pindah dari Napoli ke Chelsea pada Juli 2018. Pada periode itu pula pemain berusia 27 tahun tersebut juga memutuskan bergabung dengan Chelsea.

    Baca: Sikap Indra Sjafri Meski Ezra Bisa Tampil di SEA Games


    Selama satu musim bersama Chelsea (2018--2019), Jorginho menjadi andalan Sarri. Total, ia dipercaya tampil sebanyak 54 kali di seluruh kompetisi.

    Jorginho juga sukses memberikan satu gelar untuk Chelsea, yakni gelar Liga Europa. Selain itu, ia mengantarkan The Blues menjadi runner-up Piala Liga Inggris dan peringkat ketiga di Liga Primer Inggris.

    Kini, keduanya harus berpisah lantaran Sarri memutuskan pindah ke Juventus pada Juni 2019. Pelatih asal Italia tersebut diikat kontrak selama tiga musim. (Goal)


    Video: Setelah Hazard, Zidane Inginkan Gelandang Manchester United

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id