Saga Transfer Lautaro Martinez, Inter Tolak Tawaran Barcelona

    Rendy Renuki H - 12 Mei 2020 12:00 WIB
    Saga Transfer Lautaro Martinez, Inter Tolak Tawaran Barcelona
    Lautaro Martinez (Miguel MEDINA / AFP)
    Jakarta: Inter Milan menolak tawaran Barcelona dalam saga transfer Lautaro Martinez. Padahal Azulgrana memberikan penawaran cukup menggiurkan.

    Laporan jurnalis dan pakar transfer, Nicolo Schira yang dilansir Sportsmole, Barcelona tak hanya menawarkan uang 61,4 juta poundsterling. Dua pemain, Nelson Semedo dan Arturo Vidal, ikut disertakan dalam penawarannya.

    Barcelona berusaha menekan harga jual Lautaro yang dipasang Inter di klausul pelepasanya. Pasalnya pandemi Covid-19 turut mempengaruhi keuangan Azulgrana saat ini.

    Namun Inter dikabarkan teguh pada pendiriannya dan menolak penawaran Barcelona. Nerazzurri tetap konsisten melabeli harga 97,3 juta poundsterling bagi siapa pun yang menginginkan Lautaro.

    Padahal harga jual pasaran Lautaro jauh di bawah angka tersebut. Menukil data Transfermarkt, pemain yang telah mengemas 12 gol dari 22 laga Serie-A musim ini memiliki harga pasaran 56,077 juta poundsterling.

    Situasi ini membuat Barcelona dikabarkan akan merancang strategi lain untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu. Apalagi Barca telah menyiapkan kontrak dengan gaji 170 ribu poundsterling per pekan untuk Lautaro.

    Sejauh ini, baru Barcelona yang telah melayangkan penawaran kepada Lautaro. Manchester United dan Paris Saint-Germain kabarnya juga meminati mantan pemain Racing Club tersebut.

    Barcelona mengincar Lautaro di bursa transfer musim panas untuk menggantikan Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu dianggap telah habis masa keemasannya bersama Azulgrana.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id