Juventus 2019--2020

    Chiellini Ungkap Alasan Memeluk Koulibaly

    Patrick Pinaria - 12 Mei 2020 16:14 WIB
    Chiellini Ungkap Alasan Memeluk Koulibaly
    Giorgio Chiellini (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
    Turin: Ada momen cukup mengejutkan ketika Juventus menghadapi Napoli pada giornata kedua Liga Serie-A Italia 2019--2020, Agustus. Usai pertandingan, bek I Bianconeri Giorgio Chiellini memeluk bek Napoli Kalidou Koulibaly.

    Semakin terasa mencengangkan karena Chiellini melakukan hal tersebut saat ia tak bermain pada laga tersebut karena mengalami cedera. Namun, Chiellini tetap menyempatkan diri turun ke lapangan seusai lagi hanya untuk memeluk Koulibaly.

    Chiellini pun akhirnya angkat bicara soal pelukannya terhadap Koulibaly. Ia mengaku melakukan hal tersebut karena berteman baik dengan sang pemain. Karena itu, ia ingin memotivasi sang pemain setelah melakukan bunuh diri pada laga itu.

    "Saya memikirkan kembali pelukan kami di Stadion Allianz setelah gol bunuh diri di Juventus-Napoli pada 31 Agustus. Saya hampir menyesali sikap saya. Mungkin akan lebih baik bagi kami berpelukan di ruang ganti dan merahasiakan ini," ujar Chiellini.

    "Tetapi, itu datang secara spontan. Say mencari Koulibaly, mendatanginya dengan menggunakan tongkat penyangga. Semalam sebelum pertandingan, ia memberi pesan kepada saya 'semoga sukses'," lanjutnya.

    "Saya selalu memiliki hubungan luar biasa dengannya. Seorang pemain yang sangat tangguh, pemain yang bermain bagus sehingga pada menit ke-92 itu. Ia harus membuat kesalahan seperti itu," tutur Chiellini.

    "Wajahnya itu meluluhkan hati saya. Saya merasa harus menghiburnya dengan beberapa kata dan tidak lebih: Anda yang terbaik, semua orang membuat kesalahan. Tetap tampil seperti biasa dan biarkan semuanya berlalu," imbuhnya.

    Koulibaly memang menjadi sorotan karena gol bunuh dirinya pada laga itu. Gara-gara gol bunuh dirinya pada masa injury time, Napoli harus menelan kekalahan dengan skor 3-4.

    Kekalahan yang terbilang pahit buat Napoli. Mengingat, mereka berhasil mengejar ketinggalan 0-3 menjadi 3-3 sebelum gol bunuh diri Koulibaly. (Football Italia)


    Video: Pemain MU Terbakar dan Digigit Anjing Saat Isolasi Diri

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id