Bintang Udinese Tersanjung Diminati Inter

    Gregorius Gelino - 30 November 2019 19:59 WIB
    Bintang Udinese Tersanjung Diminati Inter
    Gelandang Udinese, Rodrigo De Paul (kanan), mencoba menghalangi gelandang Inter Milan, Antonio Candreva (AFP/Miguel Medina)
    Udine: Bintang Udinese, Rodrigo De Paul, mengaku tersanjung karena diminati Inter Milan. Kendati demikian, ia masih betah bersama klubnya dan ingin mengakhiri musim di Udinese.

    Gelandang asal Argentina itu mengaku mengenal pelatih Inter, Antonio Conte, secara personal. Apalagi, rekannya di timnas Argentina yang juga penyerang Inter, Lautaro Martinez, kerap membicarakan tentangnya.

    "Saya tersanjung karena didekati klub seperti Inter. Saya mencoba untuk mengabaikan rumor, tapi itu berarti saya menampilkan performa yang baik," kata De Paul kepada Gazzetta dello Sport.

    "Saya tahu Conte secara personal, Lautaro mengatakan bahwa Conte penuh dengan energi dan bekerja dengan baik. Tapi sekarang fokus saya ada di Udine," bebernya.

    De Paul memulai sebagai gelandang meski sempat bermain sebagai winger ketika membela Valencia. Tapi, kini gelandang 25 tahun tersebut senang bisa kembali bermain sebagai gelandang bersama Udinese.

    "Saya bermain sebagai gelandang, posisi favorit saya. Saya tidak banyak mencetak gol, tapi saya tak peduli karena mencetak assist juga membuat saya senang," tutupnya.

    De Paul tampil impresif bersama Udinese musim ini. Ia telah melakoni 12 laga di semua kompetisi dan mencetak satu gol serta dua assist.

    Video: Unai Emery Tulis Surat Perpisahan untuk Arsenal

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id