Conte Diharapkan Bisa Bantu Inter Akhiri Dominasi Juventus

    Riyan Ferdianto - 30 November 2019 09:34 WIB
    Conte Diharapkan Bisa Bantu Inter Akhiri Dominasi Juventus
    Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (twitter: @inter)
    Milan: Legenda Inter Milan Dejan Stankovic memberikan dukungannya untuk pelatih Antonio Conte untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie-A. Ia pun optimistis Conte bisa membawa kejayaan untuk Nerazzurri. 

    Selama beberapa musim ini Juventus berhasil menguasai Liga Italia. Bianconeri mampu mengklaim delapan Scudetto terakhir secara beruntun. 

    Musim ini tampaknya, Inter mencoba memutus konsistensi Juve dengan mendatangkan Antonio Conte. Conte tentu bukan sosok baru di Liga Italia, ia juga pernah mempersembahkan tiga scudetto beruntun saat masih menukangi Juventus (2011--2014). 
     
    "Juventus adalah tim terbaik di Italia tetapi dengan Antonio Conte, kami berharap cerita bisa berubah,"kata Stankovic dilansir Fox Sports.

    "Conte telah membawa ke Inter bukan hanya gaya bermain tetapi juga mentalitas dan semangat untuk meraih kemenangan. Jadi, kami berharap bisa secepatnya bersaing dengan Juventus," tambahnya. 

    Musim pertama Conte bersama Inter sejauh ini masih berjalan bagus. Mereka saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara. Dari 13 laga yang telah dilakoni, Inter meraih 11 kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan. Inter terpaut satu poin dari Juventus yang masih berada di puncak klasemen.

    Video: Arsenal Resmi Memecat Unai Emery





    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id