Juventus Tutup Musim dengan Kekalahan

    Riyan Ferdianto - 27 Mei 2019 01:52 WIB
    Juventus Tutup Musim dengan Kekalahan
    Sampdoria vs Juventus (Foto Twitter Juventus)
    Sampdoria: Juventus harus menelan pil pahit usai kalah dari Sampdoria pada laga penutup Serie-A musim ini. Nyonya Tua takluk dari tuan rumah dengan skor 2-0 pada Senin 27 Mei dini hari WIB. 

    Juventus yang tidak diperkuat beberapa pemain bintangnya seperti Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic tampil kurang percaya diri di markas Sampdoria. Sebalikknya, tim tuan rumah malah tampil mendominasi dan beberapa kali mengancam pertahanan Juve, namun hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta. 
    Memasuki babak kedua, tim tuan rumah kembali menguasai jalannya pertandingan. Sementara duet Moise Kean dan Paulo Dybala di lini depan Juve masih belum mampu membuat ancaman.

    Gol yang ditunggu-tunggu tim tuan rumah akhirnya baru tercipta pada menit ke-84. Defrel yang berhasil merangsek masuk ke kotak penalti melepaskan tembakan yang sempat membentur Daniel Rugani. Laju bola pun gagal dihalau Pinsiglio. Skor berubah menjadi 1-0. 

    Tertinggal dari Sampdoria, Juventus mencoba bermain lebih agresif. Peluang dari  Paulo Dybala pada menit ke-89 nyaris membuat skor imbang.

    Bukannya mencetak gol, gawang Juventus kembali harus kebobolan pada menit ke-91. Gianluca Capriari membobol gawang tim asuhan Massimiliano Allegri melalui situasi tendangan bebas. Hingga babak kedua usai skor 2-0 untuk keunggulan Sampdoria tidak berubah. 

    Dengan hasil ini Juventus menutup kompetisi dengan raihan 90 poin dan Sampdoria tetap di peringkat sembilan dengan koleksi 53 poin.

    Susunan pemain:

    Sampdoria: Rafael Cabral; Jacopo Sala, Alex Ferrari, Omar Colley, Bartosz Bereszynski; Karol Linetty, Edgar Barreto, Dennis Praet; Gaston Ramirez; Fabio Quagliarella, Gregoire Defrel.

    Juventus: Carlo Pinsoglio; Martin Caceres, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Emre Can, Matheus Pereira; Paulo Dybala, Moise Kean.

    Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id