Bungkam Sampdoria, Inter Ulangi Rekor Berusia 53 Tahun

    Patrick Pinaria - 29 September 2019 10:56 WIB
    Bungkam Sampdoria, Inter Ulangi Rekor Berusia 53 Tahun
    Para pemain Inter merayakan kemenangan atas Sampdoria (Foto: Inter Milan)
    Genoa: Inter Milan masih sempurna di Liga Serie-A Italia musim 2019--2020. Fakta itu dipertegas I Nerazzurri setelah sukses membungkam Sampdoria dengan skor 3-1 pada giornata keenam, Minggu 29 September dini hari WIB.

    Bagi Inter, kemenangan ini merupakan yang keenam diraih mereka secara beruntun di Liga Italia sejak awal musim ini bergulir. Berkat pencapaian itu pula I Nerazzurri berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin. Mereka unggul delapan poin dari Juventus.

    Catatan enam kemenangan beruntun pada awal musim menjadi istimewat bagi Inter. Sebab, mereka berhasil mengulangi rekor tersebut yang kedua kalinya dalam sepanjang sejarah klub. 

    Uniknya, catatan tersebut terakhir kali didapat Inter pada 53 tahun silam. Tepatnya pada musim 1966--1967. Pada periode tersebut, Inter ditangani oleh Helenio Herrera. 

    Hanya saja, Inter gagal meraih scudetto pada periode itu. Mereka harus merelakan gelar Liga Italia kepada Juventus. Sebab, Inter menelan kekalahan dari Mantova dengan skor 0-1 pada laga terakhir.

    Selanjutnya, Inter dijadwalkan menghadapi Barcelona pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions, Kamis 3 Oktober. Kemudian, mereka akan berduel dengan Juventus pada lanjutan Liga Italia, 7 Oktober. (Football Italia)


    Video: Klopp Kagumi Taktik Yang Diterapkan Chris Wilder di Sheffield United

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id