Bursa Transfer Pemain

    Inter Milan Resmi Pinjam Victor Moses

    Gregorius Gelino - 24 Januari 2020 00:14 WIB
    Inter Milan Resmi Pinjam Victor Moses
    Victor Moses resmi ke Inter Milan (twitter: @inter)
    Milan: Inter Milan resmi mendatangkan pemain Chelsea, Victor Moses. Pemain 29 tahun itu dipinjam dengan opsi permanen dengan banderol 12 juta euro (sekitar Rp 181,1 miliar).

    Moses mengaku bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Inter. Ia juga senang bisa kembali dibimbing Antonio Conte yang membuatnya menjadi salah satu bek sayap hebat ketika melatih Chelsea.

    "Ini adalah kehormatan bagi saya untuk berada di sini dan menjadi pemain Inter. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang saya terima. Saya tak sabar untuk memulainya," tutur Moses seperti dinukil dari laman resmi klub.

    "Mendapat kesempatan untuk bekerja bersama pelatih lagi adalah hal yang menyenangkan. Saya berbicara bersamanya dan ia menjelaskan proyek klub kepada saya. Saya ingin menjadi bagian dari itu," tambahnya.

    "Saya akan memberikan segalanya dan membantu klub. Ada banyak kualitas di sini dan saya ingin berkontribusi di lapangan dan menikmati permainan saya. Itu hal terpenting," lanjut Moses.

    Moses merupakan bagian penting The Blues ketika dilatih Conte. Pemain timnas Nigeria itu ikut membantu Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2016--2017 dan Piala FA 2018.

    Moses menjadi pembelian kedua Inter sepanjang bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, Nerazzurri telah mendatangkan Ashley Young dari Manchester United.

    Video: Sandiaga Uno Dilantik Sebagai Dewan Pembina Esports

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id