Fiorentina Rebut Kemenangan di Markas Napoli

    Riyan Ferdianto - 19 Januari 2020 04:57 WIB
    Fiorentina Rebut Kemenangan di Markas Napoli
    (Twitter Fiorentina)
    Napoli: Fiorentina berhasil meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Napoli pada lanjutan Serie-A, Minggu 18 Januari dini hari WIB. Fiorentina sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 2-0. 

    Bermain di hadapan pendukung sendiri Napoli tampil dominan. Mereka mampu menguasai 67 persen penguasaan bola dan melepaskan empat tembakan akurat dari enam percobaan.  Namun, efektivitas permainan yang ditampilkan malah cenderung terlihat dari sisi tim tamu.

    Bahkan, Fiorentina mampu membuka skor pada menit ke-26. Sontekan keras yang dilesatkan oleh Federico Chiesa tak mampu diantisipasi oleh kiper Napoli. Skor berubah menjadi 0-1. 

    Napoli mencoba bangkit dan bermain lebih agresif. Pada menit ke-36 tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan melalui José Callejón. Namun sayang, sundulannya masih belum tepat sasaran. Skor 0-1 untuk keunggulan Fiorentina tidak berubah hingga babak pertama usai. 

    Pada babak kedua Napoli langsung tancap gas guna mencari gol penyeimbang. Beberapa peluang didapat tim tuan rumah melalui Diego Demme dan Hirving Lozano. Akan tetapi belum membuahkan hasil. 

    Bukan mencetak gol, gawang Napoli kembali kebobolan pada menit ke-74. Kali ini gol kedua tim tamu dicetak oleh  Dusan Vlahovic yang sukses memanfaatkan umpan terukur Pol Lirola.

    Di sisa waktu yang ada Napoli terus mengurung pertahanan tim tamu. Lorenzo Insigne hampir membobol gawang Fiorentina usai memanfaatkan umpan Fernando Llorente pada menit ke-80. Namun sayang, upayanya masih belum bisa membuahkan hasil. 

    Skor 0-2 untuk keunggulan Fiorentina tidak berubah hingga babak kedua usai. Hasil ini membuat Napoli masih berada di posisi ke-13 dengan 24 poin. Sementara, Fiorentina tepatnya di atasnya dengan nilai sama. 

    Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis






    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id