Napoli Bantah Lepas Allan dan Insigne

    Gregorius Gelino - 24 Juni 2019 20:38 WIB
    Napoli Bantah Lepas Allan dan Insigne
    Pemain Napoli, Allan (kiri) dan Lorenzo Insigne (kanan), merayakan gol yang dicetak Jose Callejon (tengah) (AFP/Andreas Solaro)

    Melalui akun twitternya, Napoli menegaskan tidak akan melepas dua bintangnya, Allan dan Insigne, sekaligus membantah pemberitaan La Gazzetta dello Sport.


    Naples: Napoli angkat bicara soal rumor yang berseliweran di media Italia soal dua pemainnya, Allan dan Lorenzo Insigne. Partenopei membantah pemberitaan La Gazzetta dello Sport yang menyebut pelatih Carlo Ancelotti menyetujui penjualan kedua pemain tersebut.

    "La Gazzetta dello Sport menulis bahwa Ancelotti memberikan persetujuannya untuk menjual Allan dan Insigne, yang menunjukkan bahwa musim aneh sekarang sudah dimulai," tulis Napoli dalam akun twitter resminya.

    "Pemain kami tidak dujual dan kami tidak menerima tawaran yang sesuai dengan nilai asli mereka. Jika dan hanya jika hal itu terjadi, maka kami akan mempertimbangkannya," tutup pernyataan tersebut.


    Baca juga: Koulibaly Malas Tanggapi Rumor Transfer

     
    Allan dan Insigne menjadi buruan utama raksasa Prancis, PSG. Allan bahkan hampir menjadi pemain PSG di bulan Januari, tapi sang pemain menolak pergi di tengah musim.

    Napoli sibuk di bursa transfer untuk memperkuat timnya. Mereka sedang bernegosiasi dengan Real Madrid untuk mendatangkan James Rodriguez dengan status pinjaman dengan opsi permanen, namun Madrid hanya ingin menjual sang pemain.

    Video: Eto'o: Gaya Main Mo Salah Cocok dengan Barcelona

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id