Bek Inter Milan Indikasikan ingin Hengkang

    Rendy Renuki H - 16 Juli 2019 13:00 WIB
    Bek Inter Milan Indikasikan ingin Hengkang
    Joao Miranda (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)
    Jakarta: Joao Miranda mengindikasikan ingin hengkang dari Inter Milan. Bek asal Brasil itu pesimistis bisa bersaing di skuat utama Inter musim depan.

    Kedatangan Diego Godin di skuat Inter musim ini membuat lini belakang Nerazzurri penuh sesak. Selain dua nama itu, Inter masih memiliki pemain di posisi bek tengah macam Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, dan Stefan De Vrij.

    Hal itu yang membuat Miranda menunggu tawaran masuk dari klub lain. Keinginannya tampil di Timnas Brasil membuat Miranda ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler di level klub.

    "Saya masih melihat diri saya bisa bermain untuk Brasil di masa depan. Karena saya tampil di level tertinggi dan telah memberikan kontribusi saya untuk Selecao selama Copa America," kata Miranda.

    Mantan bek Atletico Madrid itu pun saat ini tengah dihubungkan dengan AS Roma. Namun Miranda masih ingin memilah tawaran yang datang sebelum memastikan masa depannya.

    "Saya mematikan ponsel selama Copa America, jadi saya bisa berkonsentrasi. Tapi sekarang saya akan mulai menganalisis setiap proposal, dan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," pungkasnya.

    Miranda didatangkan Inter dari Atletico pada 2015 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan Nerazzurri selama satu tahun lagi. (Goal)

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id