Juventus Kalah dari Verona, Ronaldo Cetak Rekor Baru

    Kautsar Halim - 09 Februari 2020 14:23 WIB
     Juventus Kalah dari Verona, Ronaldo Cetak Rekor Baru
    Selebrasi gol Cristiano Ronaldo. (MARCO BERTORELLO / AFP)
    Verona: Juventus kalah dari Hellas Verona dengan skor 2-1 pada lanjutan Serie A, Minggu 9 Februari dini hari WIB. Namun, tren negatif itu tidak menghalangi Cristiano Ronaldo untuk mencetak rekor anyar.

    Ronaldo membawa Juventus unggul lebih dulu di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada menit ke-65. Golnya tercipta setelah menerima umpan terobosan Rodrigo Bentacur dan menang duel dengan salah satu bek lawan.

    Kontribusi tersebut menjadikan Ronaldo sebagai penggawa Juventus pertama yang selalu mencetak gol dalam 10 laga beruntun Serie A. Kemudian jika ditotal, ada 15 gol yang sudah dia kumpulkan dalam 10 laga belakangan ini.

    Ronaldo bahkan nyaris melewati rekor Gabriel Batistuta dan Fabio Quagliarella yang memegang rekor selalu mencetak gol dalam 11 laga beruntun Serie A. Meski begitu, Ronaldo sudah mengoleksi 20 gol di sepanjang liga domestik musim ini.

    Verona sukses membalikkan keadaan lewat gol Fabio Borini pada menit ke-76 dan tendangan penalti Giampaolo Pazzini pada menit ke-86. Hasil ini membuat Verona naik ke urutan enam klasemen sementara, sedangkan Bianconeri tetap di pucuk. (thenational.ae)









    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id