Bekap Lazio, Conte Sanjung Handanovic

    Rendy Renuki H - 26 September 2019 18:14 WIB
    Bekap Lazio, Conte Sanjung Handanovic
    Samir Handanovic (ketiga dari kanan) merayakan kemenangan Inter Milan atas Lazio (Marco Bertorello / AFP)
    Jakarta: Antonio Conte menyanjung penampilan Samir Handanovic saat Inter Milan membekap Lazio, Kamis 26 September. Kegemilangan kiper Inter itu berbuah kemenangan 1-0 pada laga di Giuseppe Meazza.

    Handanovic tampil gemilang di bawah mistar Inter sepanjang pertandingan. Kiper 35 tahun itu mengamankan empat tembakan ke gawang, termasuk dua peluang Joaquin Correa di babak pertama. 

    "Setelah kami mencetak gol, kami bermain lebih dalam dan harus disadari Handanovic melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang," kata Conte dinukil Football Italia.

    "Di babak kedua kami bermain dengan karakter kami. Kami pantas mendapatkan kemenangan, meski kami harusnya mendapatkan lebih karena banyak peluang tercipta," sambung Conte.

    Inter berhasil mengamankan kemenangan 1-0 dari Lazio lewat gol Danilo D'Ambrosio. Bek sayap Nerazzurri itu membobol gawang Biancocelesti menit 23 lewat tandukan hasil umpan Cristiano Biraghi.

    Kemenangan ini membuat Inter masih kokoh di puncak klasemen Serie-A Italia dengan meraih 15 poin. La Beneamata berhasil menyapu bersih kemenangan dari lima laga di awal musim ini.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id