Dzeko Tambah Masa Bakti di Roma

    Patrick Pinaria - 17 Agustus 2019 10:44 WIB
    Dzeko Tambah Masa Bakti di Roma
    Edin Dzeko (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
    Edin Dzeko membuat keputusan mengejutkan soal masa depannya. Alih-alih bakal gabung Inter Milan, penyerang asal Bosnia-Herzegovina tersebut justru memilih menambah kontrak di AS Roma.

    Roma
    : Edin Dzeko telah menentukan masa depannya. Striker asal Bosnia-Herzegovina tersebut memilih menambah kontrak bersama AS Roma hingga Juni 2022.

    Keputusan Dzeko memperpanjang kontrak di Roma tentu menjadi kabar buruk bagi Inter Milan. Sebab, penyerang berusia 33 tahun tersebut berulang kali dikabarkan segera bergabung dengan I Nerazzurri.

    Entah apa yang menjadi penyebab Dzeko lebih memilih bertahan di Roma. Menurut laporan sejumlah media, ia sepakat tetap tinggal karena mendapat tawaran gaji sebesar 4,5 juta euro (sekitar Rp71 miliar) per musim ditambah bonus. Perjanjian tersebut ternyata serupa dengan penawaran Inter kepada Dzeko.

    Baca: Timnas U-15 Menang Tipis atas Montenegro


    "Roma dengan senang hati mengumumkan striker Edin Dzeko menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub. Dzeko telah menyepakati kontrak baru yang berdurasi tiga musim dengan Roma, yang akan berakhir pada 30 Juni 2022," tulis pernyataan Roma.

    Pada kesempatan itu, Dzeko juga mengungkapkan kebahagiannya usai memperpanjang kontrak bersama Roma.

    Baca: Muenchen Capai Kesepakatan Prinsip dengan Coutinho 


    "Selama beberapa pekan terakhir, saya menyadari betapa klub menginginkan saya bertahan di sini. Percakapan dengan petinggi, kerja sama kami dengan pelatih, hubungan rekan setim, dan cinta para fan semuanya menyadari saya bahwa Roma adalah rumah saya," ujar Dzeko.

    Dzeko memperkuat Roma selama empat musim. Dalam periode tersebut, ia menyumbang 87 gol dari 179 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)


    Video: Jersey Baru Klub La Liga Spanyol Part 2

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id