Conte Ingin Boyong Bakayoko ke Inter Milan

    Rendy Renuki H - 26 Mei 2019 19:07 WIB
    Conte Ingin Boyong Bakayoko ke Inter Milan
    Tiemoue Bakayoko (Twitter/AC MIlan)
    Milan: Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong Tiemoue Bakayoko ke Inter Milan. Gelandang AC Milan itu menjadi salah satu pemain incaran Conte untuk skuat Inter musim depan.

    Mantan pelatih Chelsea itu sendiri belum resmi diumumkan menjadi pelatih baru Inter. Namun, Conte kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan La Beneamata.
    Laporan The Sun, Inter akan menyanggupi permintaan Conte mendatangkan Bakayoko. Pemain 24 tahun itu berpotensi merapat ke rival sekota Milan setelah Rossoneri tak kunjung mempermanenkan peminjamannya dari Chelsea.

    Alhasil, Bakayoko bisa dengan bebas bergabung ke Inter juga dengan status pinjaman. Inter memiliki opsi mempermanenkan pemain Prancis itu di akhir musim 2019-2020 dengan mahar 30 juta poundsterling (Rp548 miliar).

    Selama membela Milan, Bakayoko telah tampil sebanyak 41 pertandingan di semua ajang. Perannya di lini tengah diyakini Conte bisa menambah kekuatan Inter musim depan.

    Selai Bakayoko, Conte juga kabarnya tengah berusaha mendapatkan Romelu Lukaku. Conte berencana menawarkan kesepakatan pertukaran pemain dengan Manchester United untuk menebus Lukaku.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id