Lepas Reina ke Aston Villa, Milan Datangkan Begovic

    Patrick Pinaria - 14 Januari 2020 21:45 WIB
    Lepas Reina ke Aston Villa, Milan Datangkan Begovic
    Asmir Begovic (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    Milan: AC Milan melepas Pepe Reina ke Aston Villa. Sebagai gantinya, I Rossoneri mendatangkan Asmir Begovic dari Bournemouth.

    Pengumuman transfer kedua pemain tersebut diumumkan Milan pada Selasa 14 Januari dini hari WIB. Kedua pemain tersebut sama-sama berstatus pinjaman.

    Milan terlebih dulu mengumumkan kepergian Reina ke Villa. Rossoneri meminjamkan Reina kepada Villa selama enam bulan. Kepastian transfer Reina itu juga diumumkan pelatih Villa, Dean Smith.

    "Kami berhasil mengamankan Reina yang punya pengalaman di Liga Primer Inggris. Pada awal musim panas, kami mencari kiper berpengalaman dan membawa Tom Heaton," ujar Smith.

    "Sayangnya, ia (Tom Heaton) tidak bisa memperkuat tim kami hingga akhir musim karena cedera. Lalu, Reina cocok dengan kriteria kami. Bukan hanya karena pengalamannya, tetapi juga kualitas kepemimpinannya," tambahnya.

    Usai melepas Reina, Milan pun langsung mengumumkan kedatangan Begovic. Mereka mendatangkan Begovic dari Bournemouth dengan status pinjaman selama enam bulan.

    Begovic baru saja menyelesaikan peminjaman dari Qarabag. Sebelumnya, ia dipinjam ke Qarabag selama enam bulan. Bersama Qarabag, Begovic membuat 17 penampilan di seluruh kompetisi.

    Nantinya, Begovic diprediksi akan melakoni debut bersama Milan pada babak 16-besar Coppa Italia, Kamis 16 Januari dini hari WIB. Pada laga tersebut, Milan akan menghadapi SPAL. (Football Italia)


    Video: Setelah Valverde, Barcelona Resmi Dilatih Quique Setien

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id