Tekuk Empoli, Inter Milan Pastikan Diri Tampil di Liga Champions

    Riyan Ferdianto - 27 Mei 2019 04:28 WIB
    Tekuk Empoli, Inter Milan Pastikan Diri Tampil di Liga Champions
    Empoli vs Inter Milan (Foto Twitter Empoli)
    Milan: Inter Milan berhasil memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan. Kepastian tersebut didapat usai il Nerazzurri mengalahkan Empoli dengan skor 2-1 pada laga pamungkas Serie-A, Senin 27 Mei dini hari WIB. 

    Tambahan tiga poin membuat Inter finis di posisi empat pada klasemen akhir sekaligus memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan.

    Inter yang membutuhkan kemenangan langsung tampil menekan sejak awal laga. Namun, laga ternyata tak berjalan mudah untuk Inter. Pasalnya, Empoli pun tampil solid meredam serangan Inter hingga babak pertama usai. 

    Inter Milan baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-51. Balde dengan kemampuan individunya mampu mengecoh satu pemain Empoli sebelum melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Empoli yang berbuah gol.

    Pada menit ke-61 Inter nyaris menambah keunggulan. Namun sayang, sontekan Mauro Icardi dari titik putih masih bisa di tepis oleh Dragoski. 

    Terlalu asyik menyerang membuat Inter lengah dan akhirnya kebobolan pada menit 76 melalui aksi Hamed Traore. Akan tetapi, kedudukan kembali berubah lima menit kemudian saat Radja Nainggolan  membuat gol dengan memanfaatkan bola muntah dari tendangan Matias Vecino yang membentur tiang gawang.

    Laga semakin seru jelang pertandingan usai. Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim. Inter Milan yang bermain agresif harus kehilangan satu pemainnya yaitu Balde, ia mendapat kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran keras kepada pemain Empoli. 

    Keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Empoli. Inter tetap mampu menang 2-1 atas Empoli untuk memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan.

    Berikut susunan pemain Inter vs Empoli:

    Inter Milan: Samir Handanovic (c); Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah; Marcelo Brozovic, Matias Vecino; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

    Empoli: Bartlomiej Dragowski; Matias Silvestre, Cristian Dell'Orco, Domenico Maietta (c); Giovanni Di Lorenzo, Afriyie Acquah, Hamed Junior Traore, Ismael Bennacer, Marko Pajac; Francesco Caputo, Diego Farias.

    Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id