Drama 7 Gol, Inter Bekap Sassuolo

    Riyan Ferdianto - 20 Oktober 2019 19:50 WIB
    Drama 7 Gol, Inter Bekap Sassuolo
    Sassuolo vs Inter Milan (AFP/MIGUEL MEDINA)
    Sassuolo: Inter Milan berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie-A, Italia, Minggu 20 Oktober.  Nerazzurri julukan Inter sukses menang dengan skor 3-4. 

    Berstatus sebagai tim tamu Inter mampu tampil dominan. Bahkan tim asuhan Antonio Conter berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan dua menit. 

    Martines berhasil membuka keunggulan Inter usai memanfaatkan bole kemelut dari Lautararo. Skor berubah menjadi 0-1. 

    Namun keunggulan Inter tidak bertahan lama. Sassuola sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-16. solo run Berarrdi di sisi kanan lini pertahanan Inter yang berhasil merangsek hingga dalam kotak penalti. Ia melepaskan tendangan keras medatar dengan kaki kanan yang mengarah ke sudut sempit diluar jangkauan Handanovic.

    Memasuki 30 menit babak pertama Inter terus mengurung pertahanan tim tuan rumah. Hasilnya, pada menit ke-38 Romelu Lukaku berhasil membuat Inter Milan kembali unggul usai memanfaatkan umpan Stefan de Virj. 

    Petaka kembali muncul untuk tuan rumah pada menit ke-43 setelah Marlon bek tuan rumah melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Lukaku yang melaju sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan membawa Inter unggul 1-3.

    Gol tersebut menutup babak pertama dengan keunggulan Inter 1-3 atas tuan rumah Sassuolo.

    Memasuki babak kedua situasi pertandingan tidak berubah. Inter Milan masih mendominasi permainan. 

    Pada menit ke-71 Inter berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-1. Mendapat hadiah penalti, Martinez yang kali ini maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya.

    Memasuki menit-menit akhir Inter tampak mulai mengendur. Hal tersebut berhasil dimanfaatkan tim tuan rumah.  Sassuolo berhasil memperkecil ketertinggalan usai mencetak dua gol melalui  Filip Djuricic (74') dan Jeremie Boga (84'). Skor jadi 3-4 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

    Dengan hasil ini Inter terus menempel ketat Juventus di puncak klasemen. Saat ini tim asuhan Antonio Conte hanya terpaut satu poin dari Juventus 

    Susunan pemain: 

    Sassuolo: Andrea Consigli, Mert Muldr, Marlon, Federico Peluso, Alessandro Tripaldelli; Alfred Duncan, Fransesco Magnelli, Pedro Obiang; Domenico Berrardi, Hamed Traore, Fransesco Caputo

    Inter Milan: Handanovic, Milan Skrniar, Alessandro Bastoni, Sefan de Vrij; Candreva, Barelal, Brozovic, Gagliarfini, Biraghi; Lautararo Martinez, Lukaku.

    Video: Deretan 10 Pemain termahal Dunia

     



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id