Jadwal Pekan Terakhir Liga Serie-A Italia Malam Ini

    Patrick Pinaria - 26 Mei 2019 09:56 WIB
    Jadwal Pekan Terakhir Liga Serie-A Italia Malam Ini
    Momen pertandingan Inter Milan kontra Empoli (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
    Jakarta: Gelaran Liga Serie-A Italia 2018--2019 sudah memasuki pekan terakhir pada Minggu 26 Mei malam hari hingga Senin 27 Mei dini hari WIB. Meskipun gelar sudah jatuh ke tangan Juventus, pertandingan-pertandingan di pekan terakhir masih menarik disimak karena terdapat pertarungan sengit dalam posisi empat besar dan penentuan lolos dari zona degradasi.

    Atalanta, Inter Milan, dan AC Milan menjadi tiga tim yang akan bertarung mati-matian untuk memperebutkan posisi empat besar. Posisi ini sudah pasti sangat diidam-idamkan ketiga tim tersebut karena sama-sama punya ambisi tampil di Liga Champions musim depan. 

    Namun, Atalanta dan Inter bisa dikatakan punya posisi lebih ideal ketimbang Milan saat ini. Kedua tim tersebut saat ini menempati posisi ketiga dan keempat dengan mengoleksi poin yang sama, yakni 66 poin. Sedangkan Milan berada di posisi kelima yang tertinggal satu poin dari Atalanta dan Inter.

    Baca: Fakta Menarik Usai Valencia Sabet Gelar Copa Del Rey


    Bagi Atalanta dan Inter, kemenangan sudah harus diraih mereka pada laga terakhir yang digelar pada dini hari nanti. Andai berhasil meraih kemenangan, kedua tim sudah dipastikan bertahan di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions.

    Tugas lebih berat justru harus dijalani Milan. Kemenangan pada laga terakhir tentu tidak cukup untuk memastikan Milan ke empat besar. Mereka pun harus berharap Atalanta atau Inter terpeleset saat bersamaan jika ingin finis di posisi empat besar.

    Baca: Malam yang Tak Terlupakan buat Valencia


    Selain pertarungan sengit di papan atas, duel seru juga akan terjadi di papan bawah yang akan menentukan siapa tim yang berhak lolos dari zona degradasi. Perebutan itu akan dilakoni oleh Genoa, Empoli, Udinese, dan Fiorentina. Saat ini, keempat tim tersebut masih dalam ancaman zona degradasi karena jarak mereka hanya berselisih tipis.

    Genoa berada di posisi yang paling tidak menguntungkan saat ini. Ia berada di posisi zona degradasi, yakni posisi ke-18 dengan mengoleksi 37 poin. Diikuti dengan Empoli yang berada di posisi ke-17 (38 poin), Udinese di posisi ke-16 (40 poin), dan Fiorentina di posisi ke-15 (40 poin).


    Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan terakhir Liga Serie-A Italia 2018--2019, Minggu 26 Mei malam hari hingga Senin 27 Mei dini hari WIB:

    Minggu 26 Mei:
    20:00: Torino vs Lazio
    23:00: Sampdoria vs Juventus

    Senin 27 Mei:
    01:30: Inter Milan vs Empoli
    01:30: Fiorentina vs Genoa
    01:30: SPAL vs AC Milan
    01:30: AS Roma vs Parma
    01:30: Atalanta vs Sassuolo
    01:30: Cagliari vs Udinese


    Video: Alexis Sanchez Berharap Segera Tinggalkan MU

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id