Raul Jadi Alasan Totti Batal Gabung Real Madrid

    Rendy Renuki H - 20 Mei 2020 06:00 WIB
    Raul Jadi Alasan Totti Batal Gabung Real Madrid
    Francesco Totti (Vincenzo PINTO / AFP)
    Jakarta: Francesco Totti mengakui dirinya nyaris bergabung dengan Real Madrid. Namun kapten legendaris AS Roma itu batal menerima pinangan Los Blancos karena Raul Gonzalez.

    Tawaran bermain dari Madrid datang saat Totti masih aktif bermain dengan Roma. Pemilik nomor punggung 10 itu bahkan ditawari segalanya oleh Madrid, kecuali dua hal.

    Pertama, ban kapten Madrid yang dipegang Raul. Kedua, gaji yang tidak boleh melebihi besaran pendapatan 'Pangeran Madrid' tersebut.

    "Saya memiliki keinginan hingga 80 persen untuk bergabung dengan Real Madrid. Madrid siap membayar mahal. Mereka menawarkan banyak hal, apa pun," ungkap Totti kepada Libero menukil Football Italia.

    "Saya bisa memiliki kontrak mencapai 25 juta euro. Semuanya diberikan, kecuali ban kapten, karena Raul berada di sana. Raul adalah pemain yang memiliki gaji paling tinggi. Dia adalah kapten, simbol Real Madrid, dia harus memiliki lebih banyak dari pemain lain," sambugnya.

    Totti memulai petualangannya bersama Roma pada 1992 silam. Sepanjang kariernya hingga pensiun 2017 lalu, Totti hanya bermain untuk Giallorossi.

    Total, ia sudah mengantongi 618 penampilan lebih bersama Roma di seluruh kompetisi. Selama 25 tahun berkarier di Roma, Totti sempat mempersembahkan satu gelar Serie A musim 2000-2001, dua Copa Italia dan dua Piala Super Italia.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id