Ibrahimovic Bingung Milan Kalah di Derby della Madonnina

    Rendy Renuki H - 10 Februari 2020 11:40 WIB
    Ibrahimovic Bingung Milan Kalah di <i>Derby della Madonnina</i>
    Zlatan Ibrahimovic. (MARCO BERTORELLO / AFP)
    Jakarta: Zlatan Ibrahimovic bingung AC Milan bisa menelan kekalahan di Derby della Madonnina kontra Inter Milan, Senin 10 Februari dini hari WIB. Padahal Rossoneri sempat unggul dua gol dari Inter pada laga di Stadion San Siro, Milan.

    Namun tak disangka skor akhir justru berpihak kepada rival. Di mana Inter mampu bangkit dan berbalik unggul 4-2 dari Milan.

    "Sangat susah untuk menjelaskan apa yang terjadi di pertandingan," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports Italia.

    "Saat turun minum, kami mengatakan kepada diri sendiri, 15 menit awal di luar sana akan sangat krusial, dan di 15 menit itu kami kemasukan dua gol," sambungnya.

    Menurutnya para pemain Milan tak mengetahui bagaimana cara mengontrol pertandingan saat sedang unggul. Ia melihat Rossoneri seperti kehilangan sentuhan di babak pertama saat unggul 2-0.

    "Kami berhenti bermain, tim ini berhenti percaya, berhenti menekan, tidak mengalirkan bola yang cukup ke semua area. Sejak skor imbang, semua berjalan kacau," tutur pemain 38 tahun tersebut.

    Kekalahan ini membuat Milan kembali tersungkur ke papan tengah klasemen. Rossoneri melorot ke urutan 10 klasemen Serie-A Italia pekan ke-23 dengan torehan 32 poin.

    Sedangkan bagi Inter, kemenangan membuat mereka kembali ke puncak klasemen menyalip Juventus. Tambahan tiga poin membuat Inter kini mengumpulkan 54 poin, menyamai poin Juventus namun unggul selisih gol.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id