Duel Milan Kontra Napoli Berakhir Tanpa Pemenang

    Riyan Ferdianto - 24 November 2019 02:11 WIB
    Duel Milan Kontra Napoli Berakhir Tanpa Pemenang
    Duel Milan vs Napoli (Twitter Napoli)
    Milan: AC Milan gagal memetik poin penuh saat menjamu Napoli dalam lanjutan Serie-A, Italia, Minggu 24 November dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza berakhir imbang 1-1. 

    Tampil di depan pendukung sendiri Milan bermain agresif. Mereka berhasil mendominasi permainan. 

    Namun, beberapa kali serangan yang mereka bangun berhasil dibendung barisan belakang Napoli. 

    Meski terus mendapatkan tekanan, Napoli mampu unggul lebih dulu atas Milan. Calejon melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun membentur mistar gawang, Lozano yang lolos dari penjagaan bek Milan menyambar bola liar dan tak bisa diantisipasi oleh Donnarumma.

    Tak perlu menunggu lama, Milan langsung merespon gol Lozano. Memanfaatkan umpan dari Krunic, Bonaventura melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti ke pojok kiri atas gawang yang tidak bisa dijangkau oleh Meret.

    Jelang babak pertama berakhir, Milan mempunyai peluang untuk membalikkan keunggulan. Krunic melepaskan umpan lambung dari tengah, disambut dengan sundulan Rebic di tiang jauh, namun bola masih melebar dari gawang Napoli. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Milan mapun Lazio sama-sama bermain menyerang. Kedua tim mendapat peluang untuk mencetak gol namun belum membuahkan hasil. 

    Menit 75, Milan mendapatkan peluang melalui sepakan keras Paqueta dari luar kotak penalti. Namun arah tendangannya masih lurus ke arah penjaga gawang Napoli, Alex Meret.

    Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim hingga memasuki menit-menit akhir pertandingan. Namun skor 1-1 tidak berubah hingga laga usai. 

    Susunan Pemain:

    AC Milan:
    Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Lucas Paqueta, Lucas Biglia, Rade Krunic; Suso, Krzysztof Piatek, Giacomo Bonaventura.

    Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Jose Callejon, Allan, Piotr Zielenski, Eljif Elmas; Hirving Lozano, Lorenzo Insigne.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id