Torino Paksa Napoli Bermain Imbang Tanpa Gol - Medcom

    Torino Paksa Napoli Bermain Imbang Tanpa Gol

    Riyan Ferdianto - 07 Oktober 2019 01:40 WIB
    Torino Paksa Napoli Bermain Imbang Tanpa Gol
    Torino vs Napoli (Twitter Napoli)
    Torino: Laga Torino kontra Napoli pada pekan ketujuh Serie-A berakhir tanpa pemenang. Tampil di Stadio Olimpico Grande, Minggu 6 Oktober kedua tim bermain imbang tanpa gol. 

    Meski berstatus sebagai tim tamu, Napoli sejatunya menguasai laga, namun mereka memiliki masalah dalam hal efektivitas. Tercatat dari tujuh tembakan dilepaskan Napli sepanjang laga, tapi hanya tiga yang mengarah ke gawang dan nihil gol. 

    Napoli tampil mendominasi di laga ini. Mereka berinisiatif menekan lebih dulu. Sedangkan kubu tuan rumah lebih mengandalkan serangan balik.

    Peluang emas baru didepat Napoli pada menit ke-28. Dries Mertens melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak 16 yang masih meleset ke kiri gawang Torino. 

    Tiga menit kemudian Napoli kembali mengancam melalui Fabian Ruiz. Lagi-lagi percobaan pemain Napoli tersebut masih belum membuahkan hasil. 

    Jelang babak pertama berakhir Torino nyaris membuka keunggulan. Beruntung, sontekan Cristian Ansaldi masih bisa diantisipasi oleh kiper Napoli. Skor 0-0 bertahan. 

    Memasuki babak kedua situasi pertandingan tidak berubah. Napoli masih mendominasi permainan, sementara Torino masih mengandalkan serangan balik. 

    Kesempatan bagus didapat Napoli pada menit ke-61 lewat Hirving Lozano. Mendapat umpan matang Fabian Ruiz dan langsung melepaskan tembakan keras yang masih bisa diblok pemain belakang tim tuan rumah. 

    Upaya terus dilakukan Napoli untuk mencetak gol. Namun, hingga babak kedua usai solidnya pertahanan Torino tidak mampu ditembus para pemain Napoli, Skor 0-0 tidak berubah hingga laga usai. 

    Tambahan satu poin dari markas Torino membuat Napoli masih berada di peringkat keempat dengan torehan 13 poin. Sementara Torino masih menempati posisi ke sembilan dengan 10 poin. 

    Susunan Pemain

    Torino: 
    Sirigu; Izzo, N'Koulou, Lyanco; Laxalt, Baselli, Lukic, Rincon, Ansaldi; Verdi, Belotti. 

    Napoli: Meret; Hysaj, Luperto, Manolas, Di Lorenzo; Fabian Ruiz, Allan, Zielinski; Lozano, Mertens, Insigne.



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id