Wabah Virus Korona

    Dybala Bantah Tertular Korona

    Gregorius Gelino - 21 Maret 2020 12:03 WIB
    Dybala Bantah Tertular Korona
    Paulo Dybala. (Foto: AFP/Vincenzo Pinto)
    Turin: Penyerang Juventus, Paulo Dybala, membantah kabar yang menyebutkan dirinya terpapar pandemi virus korona (covid-19). Ia menegaskan bahwa hasil tesnya belum keluar.

    Meski demikian, Dybala tetap mengikuti anjuran untuk mengisolasi diri di kediamannya. Penyerang 26 tahun itu pun menganjurkan hal serupa kepada masyarakat dunia.

    "Kabar bohong muncul mengenai saya terpapar COVID-19. Ini tidak benar, meski saya tentu saja mematuhi periode isolasi seperti yang lain," ungkap Dybala seperti dikutip dari Football Italia.

    "Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tahu hasil tesnya. Saya harap saya tidak terdampak, tapi jika terdampak, saya akan melanjutkan karantina," lanjutnya.

    Tak lupa Dybala juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para dokter dan perawat yang mengurus kasus korona. Striker asal Argentina itu juga menyampaikan belasungkawa kepada orang-orang yang kehilangan sanak saudaranya.

    "Saya ingin berterima kasih kepada dokter dan perawat di rumah sakit yang mempertaruhkan kesehatan mereka, tapi juga sangat membantu. Saya juga ingin menyampaikan duka kepada mereka yang kehilangan orang-orang tercinta," tutupnya.

    Italia telah melampaui Tiongkok sebagai negara dengan jumlah kematian terbanyak akibat covid-19. Sementara jumlah kasus covid-19 di Italia saat ini telah mencapai 47.021, dari sebelumnya di kisaran 41 ribu. Tambahan data terbaru menjadikan total kematian akibat covid-19 di Italia menyentuh angka 4.032.

    Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id