Juventus Tes Korona Seluruh Pemainnya, Tiga Positif

    Rendy Renuki H - 23 Maret 2020 00:05 WIB
    Juventus Tes Korona Seluruh Pemainnya, Tiga Positif
    Para penggawa Juventus (Vincenzo PINTO / AFP)
    Jakarta: Juventus melakukan tes virus korona kepada seluruh pemainnya. Laporan Sky Sport, hasil tes itu dilakukan kepada tim inti Juventus yang berisi 30 pemain.

    Hasilnya, tiga pemain dinyatakan positif korona yakni Daniel Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Selain ketiga pemain itu, hasil tes 27 pemain lainnya dinyatakan negatif terjangkit korona.

    Termasuk hasil tes Cristiano Ronaldo yang sedang melakukan isolasi pribadi bersama keluarganya di Pulau Madeira. Serta beberapa pemain lain yang sempat bepergian selama sepekan ini.

    Di antaranya Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Douglas Costa. Meski negatif, namun keempat pemain itu diyakini harus menjalani isolasi setibanya kembali ke Italia.

    Dybala merupakan pemain Juventus terbaru yang diketahui terjangkit korona. Pemain 26 tahun itu mengumumkan dirinya terjangkit covid-19 di akun Instagramnya.

    "Halo semua, saya hanya ingin menginformasi jika kami (ia dan kekasihnya, Oriana Sabatini) menerima hasil tes, dan kami berdua dinyatakan positif," tulis pemain asal Argentina tersebut.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id