Inzaghi: Ibrahimovic Yakin Bisa Berikan Prestasi untuk Milan

    Patrick Pinaria - 16 Januari 2020 15:33 WIB
    Inzaghi: Ibrahimovic Yakin Bisa Berikan Prestasi untuk Milan
    Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Milan: Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan AC Milan. I Rossoneri memboyong penyerang asal Swedia tersebut dengan status bebas transfer dan diikat kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan semusim.

    Kedatangan Ibrahimovic di Milan mendapat komentar positif legenda klub, Filippo Inzaghi. Mantan striker Italia itu menilai Ibrahimovic akan memberikan prestasi untuk Il Diavolo Rosso.

    "Mereka tampil sangat baik. Ibrahimovic dibutuhkan. Saya pernah bermain dengannya dan saya sangat menghormatinya. Ia tidak butuh uang atau gelar. Jika ia kembali, artinya ia yakin bisa memberikan dampak," ujar Inzaghi.

    "Sepertinya, saya sudah yakin hal itu sejak melihat debutnya. Bahkan, selama debutnya, berat badannya juga meyakinkan," lanjutnya.

    Ibrahimovic sukses memberikan efek positif untuk Milan. Ia sukses menyumbang gol ketika Milan menghadapi Cagliari pada giornata ke-19 Liga Serie-A Italia 2019--2020, 11 Januari. Berkat golnya pula Milan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Laga ini menjadi penampilan kedua Ibra bersama Milan sejak diboyong pada bursa transfer Januari.

    Selanjutnya, Ibrahimovic dan Milan melakoni persiapan menghadapi Udinese pada pekan ke-20, Minggu 19 Januari malam hari WIB. (Goal)


    Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id