Inter Milan Sukses Rayu Tottenham Lepas Eriksen

    Rendy Renuki H - 24 Januari 2020 17:25 WIB
    Inter Milan Sukses Rayu Tottenham Lepas Eriksen
    Christian Eriksen (Adrian DENNIS / AFP)
    Jakarta: Inter Milan dikabarkan sukses merayu Tottenham Hotspur melepas Christian Eriksen. Tawaran 20 juta euro (Rp300 miliar) yang dilayangkan Inter kabarnya disepakati Spurs.

    Jurnalis Italia, Nicolo Schira, mengatakan Inter dan Spurs telah menyepakati transfer Eriksen, Kamis 23 Januari waktu setempat. Spurs memilih menerima tawaran Inter agar tak kehilangan Eriksen secara cuma-cuma di akhir musim.

    Schira mengklaim, nilai yang ditawarkan Inter ke Spurs akan dibayarkan dalam dua term (ketentuan). Term pertama, Inter akan membayarkan 15 juta euro di muka sebagai mahar kepergian Eriksen. 

    Inter akan membayar sisanya yakni 5 juta euro setelah Eriksen bergabung. Di mana pemain asal Denmark itu rencananya akan diikat kontrak berdurasi empat setengah tahun oleh La Beneamata.

    Laporan lain dari FC Inter News, Eriksen akan segera diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat. Bahkan pemain 27 tahun itu diklaim akan diperkenalkan sebelum Inter melakoni laga akhir pekan kontra Cagliari.

    Eriksen sejauh ini telah tampil sebanyak 306 pertandingan bagi Tottenham di seluruh kompetisi sejak bergabung Agustus 2013. Dari total penampilannya tersebut, ia mampu mengemas 69 gol bagi The Lily Whites.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id