Fonseca Heran Roma Sulit Cetak Gol

    Patrick Pinaria - 06 Januari 2020 12:33 WIB
    Fonseca Heran Roma Sulit Cetak Gol
    Paulo Fonseca (Foto: AFP/Andreas Solaro)
    Roma: AS Roma menelan hasil buruk saat menjamu Torino pada giornata ke-18 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin 6 Januari dini hari WIB. I Giallorossi harus takluk dengan skor 0-2.

    Hasil tersebut akan membuat kubu Roma terheran-heran. Pasalnya, Roma tampil dominan. Tercatat, mereka bermain dengan penguasaan bola sebanyak 58,8 persen dan menciptakan 31 peluang sepanjang pertandingan.

    Namun, Roma gagal melakukan penyelesaian akhir dengan baik. Sedangkan Torino berhasil memanfaatkan peluang dengan baik sehingga berhasil membobol gawang Roma sebanyak dua kali lewat Andrea Belotti. 

    Kekecewaan pun dilontarkan pelatih Roma Paulo Fonseca. Ia turut menyayangkan penyelesaian-penyelesaian akhir para pemainnya pada laga tersebut.

    "Bukan masalah sikap. Sebab, tim sudah melakukan banyak hal yang baik, termasuk menciptakan 31 peluang, tetapi bola tidak ingin masuk," ujar Fonseca.

    "Saya tidak berpikir kami punya kinerja hebat, tetapi kami memang menciptakan peluang untuk mencetak gol. Kami mengalami kesulitan dalam membangun pergerakan dari belakang, tetapi masih menciptakan tiga peluang di menit tujuh pertama," sambungnya.

    "Di babak kedua, kami memperbaiki beberapa hal dan melakukan lebih baik. Saya pikir kami bisa bermain selama lebih dari 90 menit pada malam ini dan masih gagal mencetak gol," tutur Fonseca.

    Dengan kekalahan ini, Roma harus bertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin. Mereka terpaut empat poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga.

    Kekalahan ini juga merupakan kekalahan pertama Roma dari Torino di kandang sendiri, Stadion Olimpico di Liga Serie-A Italia sejak 2007. Terakhir kali, Roma dikalahkan Torino pada 13 Mei 20007. (Football Italia)


    Video: Soroti Kampanye Antirasisme Serie A, Yaya Toure Beberkan Diskriminasi di Sepak Bola

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id