Juventus Heran Dikaitkan dengan Guardiola

    Gregorius Gelino - 27 Mei 2019 10:00 WIB
    Juventus Heran Dikaitkan dengan Guardiola
    Direktur Juventus, Fabio Paratici (AFP/Marco Palozzi)

    Paratici menegaskan Juventus tidak pernah mengontak Guardiola. Ia juga akan menunggu pelatih baru sebelum bergerak di bursa transfer.


    Turin: Kabar yang menyebutkan Juventus akan mendatangkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dibantah oleh direktur teknik Juve, Fabio Paratici. Ia menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menghubungi mantan pelatih Bayern Munchen itu.

    "Ini adalah dunia yang aneh. Kami tidak pernah mengontak Guardiola dan tidak pernah berpikir untuk mendatangkannya," ujar Paratici dalam wawancara dengan DAZN.
    "Dia masih terikat kontrak, jadi semua ini terasa aneh. Tapi kami paham cara kerja dunia ini sepak bola dan kami harus menerima itu," tambahnya.


    Baca juga: Allegri Masih Malu-malu Bicara Masa Depannya


    Paratici juga buka-bukaan soal strategi transfer Juve. Ia mengungkapkan bahwa Bianconeri baru akan bergerak di bursa transfer jika telah menemukan nahkoda yang tepat.

    "Kami akan bergerak sesuai dengan keinginan pelatih baru kami. Jadi kami masih belum merencanakan bursa transfer," paparnya.

    "Kami memiliki ide yang jelas dan mengevaluasi situasi yang ada. Hingga seluruh kompetisi usai, kami akan tetap diam untuk menghormati semua pihak yang terkait," tutupnya.

    Juve memastikan pelatihnya saat ini, Massimiliano Allegri, akan meninggalkan klub di akhir musim. Kedua pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dan takkan memperpanjang kontrak Allegri yang habis pada 2020.

    Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id