Presiden Napoli Bujuk Real Madrid Lepas James Rodriguez

    Gregorius Gelino - 13 Juli 2019 08:28 WIB
    Presiden Napoli Bujuk Real Madrid Lepas James Rodriguez
    Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, menyaksikan pertandingan Kolombia di Copa America dari bangku cadangan (AFP/Juan Mabromata)

    Menurut De Laurentiis, James Rodriguez akan lebih baik dan bahagia di Napoli ketimbang Real Madrid.


    Naples: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, berharap Real Madrid segera melepas James Rodriguez ke timnya. Menurutnya, menahan kepergian pemain yang tidak bahagia hanya akan berdampak buruk bagi klub dan pemain.

    "Kami siap berkorban untuk James. Tapi kami minta Real Madrid lakukan hal yang sama," kata De Laurentiis kepada Sky Italia.

    "Kami belum menyerah, tapi Madrid harus mempertimbangkan bahwa lebih baik baginya untuk bermain di tempat lain, mungkin secara pinjaman, ketimbang mempertahankannya dan membuatnya tidak bahagia," imbuhnya.

    De Laurentiis menegaskan bahwa James akan lebih baik bersama Ancelotti. Ia memandang Ancelotti sebagai pelatih yang tepat baginya dan bisa mengerahkan kemampuannya secara maksimal.


    Baca juga: Inter Milan Resmi Dapatkan Gelandang Muda Italia


    "Kedatangan James ke Napoli akan menjadi kado yang indah. Saya menyadari ia mencapai performa terbaiknya dua kali bersama Ancelotti di Real Madrid dan Bayern Munchen," pungkasnya.

    James dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane di Madrid. Namun, El Real enggan melepas gelandang 27 tahun itu secara pinjaman, proposal transfer yang ditawarkan Napoli, dan hanya ingin melepasnya secara permanen.

    James menjalani dua musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen. Bersama Die Roten, James mencatatkan 67 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 15 gol dan 20 assist.

    Sayangnya penampilan gemilang James di Bayern tidak dapat membuat Zidane mengubah pendiriannya. Gelandang timnas Kolombia itu tidak dibutuhkan lagi di Madrid.

    Video: Resmi : Griezmann Berseragam FC Barcelona

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id