Guardiola Tak Tertarik Latih Juventus

    Riyan Ferdianto - 18 Mei 2019 09:47 WIB
    Guardiola Tak Tertarik Latih Juventus
    Pep Guardiola (AFP/PAUL ELLIS)
    Manchester: Manajer Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara soal ketertarikan Juventus kepada dirinya. Dengan tegas ia mengaku tidak berniat untuk meninggalkan klubnya sekarang dan menjadi pelatih Juventus menggantikan Massimiliano Allegri. 

    Jumat 17 Mei Juventus telah mengonfirmasikan perpisahan mereka dengan Allegri melalui akun resmi mereka. Manajemen Juve kini tengah memburu pelatih baru, sebelum pramusim dimulai.

    Sejumlah nama jadi kandidat. Antonio Conte, dikabarkan bakal kembali melatih Juve. Bukan cuma Conte, ada Mauricio Pochettino dan Pep Guardiola dalam bursa pelatih Si Nyonya Tua untuk musim depan.

    Mendengar hal tersebut Guardiola menegaskan belum ada niat untuk meninggalkan Manchester City dan ia pun mengaku betah di kota Manchester. 

    "Berapa kali saya harus mengatakannya? Saya tidak akan pergi bekerja di Turin, saya tidak akan pergi ke Italia. Saya puas bekerja dengan klub ini, dengan orang-orang ini,"kata Guardiola

    "Hari ini saya merasa seperti itu, lalu segalanya bisa berubah di sepakbola. Musim depan mungkin tidak sebagus yang saat ini, tapi saya akan tetap menjadi Pelatih Manchester City,"tambahnya. 

    Video: Barcelona Siap Lepas Coutinho



    (KAU)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id