Giuseppe Iachini Gantikan Montella sebagai Pelatih Fiorentina

    Riyan Ferdianto - 24 Desember 2019 15:06 WIB
    Giuseppe Iachini Gantikan Montella sebagai Pelatih Fiorentina
    Giuseppe Iachini (AFP/TIZIANA FABI)
    Fiorentina: Fiorentina resmi menunjuk Giuseppe Iachini sebagai pelatih baru. Mantan pelatih Sampdoria itu dipercaya  menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat akhir pekan lalu atau baru bertugas selama delapan bulan.

    Kekalahan 1-4 atas AS Roma di kandang sendiri menjadi laga terakhir Montella bersama Fiorentina. Tren negatif itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi tujuh laga dan membuat Fiorentina berada di urutan 15 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin.

    "Saya ingin berterima kasih kepada Vincenzo Montella atas komitmen dan profesionalisme yang dia tunjukkan selama waktunya di klub," kata presiden klub Rocco Commisso dalam sebuah pernyataan.

    "Sayangnya, posisi di liga saat ini memaksa kami untuk melakukan perubahan. Kami memilih Iachini karena dia orang yang hebat dan memiliki ikatan kuat dengan Florence dan Fiorentina. Sekarang kita semua perlu bekerja sama untuk kembali ke jalur secepat mungkin." tambahnya. 

    Iachini sukses mempromosikan empat klub berbeda dari Serie B ke kompetisi papan atas. Empat klub tersebut adalah Chievo pada 2008, Brescia pada 2010, Sampdoria pada 2012 dan Palermo pada 2014. Dia juga pernah melatih Venezia, Cesena, Vicenza, Piacenza, Siena, Udinese, dan Sassuolo.

    Video: Kisah Bambang Pamungkas di Sepak Bola Indonesia

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id