AS Roma Bantah Tuduhan Totti

    Gregorius Gelino - 18 Juni 2019 13:48 WIB
    AS Roma Bantah Tuduhan Totti
    Legenda AS Roma, Francesco Totti (AFP/Filippo Monteforte)

    Roma membantah tuduhan Totti yang menyebutkan bahwa dirinya tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan klub.


    Roma: AS Roma membantah tuduhan Francesco Totti yang menuduh pihak klub tidak melibatkannya dalam keputusan-keputusan penting. Pihak Giallorossi justru kecewa karena Totti memilih mundur ketika ditawarkan jabatan sebagai direktur teknik klub.

    "Kami memahami kekecewaannya dalam mengambil keputusan untuk meninggalkan AS Roma setelah 30 tahun. Tapi kami percaya persepsinya tentang fakta dan keputusan yang ia buat selama berada di klub jauh dari realita," tulis pernyataan resmi AS Roma.

    "Klub sangat kecewa karena Francesco Totti memutuskan meninggalkan klub dan tidak menerima jabatan direktur teknik AS Roma. Kami menawarkan posisi ini setelah Monchi keluar dari klub," lanjut pernyataan resmi tersebut.


    Baca juga: Murka, Totti Hengkang dari AS Roma


    "Kami siap bersabar dengan Francesco dan membantunya mencapai transisi dari pesepak bola hebat menjadi manajer hebat. Unuk mendemonstrasikan komitmen kepada Francesco, kami menawarkan posisi direktur teknik kepadanya," sambung pernyataan itu.

    "Kami hanya ingin mengharapkan yang terbaik bagi Francesco dengan apa yang ia lakukan di masa depan," tutup pernyataan itu.

    Totti menilai pemilik klub tidak menginginkan orang-orang asli Roma untuk menjadi pengurus klub. Meski merasa buruk karena meninggalkan klub, Totti menegaskan bahwa keputusan itu terpaksa diambil karena manajemen klub dan dirinya tidak memiliki pandangan yang sama tentang cara mengelola klub.

    Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id