Agen Indikasikan Real Madrid dan Barcelona Inginkan Icardi

Rendy Renuki H - 10 Januari 2019 10:16 wib
Mauro Icardi (Twitter/MauroIcardi)
Mauro Icardi (Twitter/MauroIcardi)

Milan: Kabar mengejutkan datang dari Wanda Nara, agen sekaligus istri bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Ia mengindikasikan Real Madrid dan Barcelona menginginkan jasa kapten Nerazzurri tersebut.

"Ada beberapa klub yang sangat penting tertarik menandatanganinya (Icardi-red). Sebagai contoh, ada dua klub besar di Spanyol, yang mana kami memiliki hubungan baik, ditambah tim Inggris dan satu tim Prancis," ujar Wanda kepada Diario AS.

Meski menjadi tumpuan Inter di lini serang, namun masa depan Icardi masih belum jelas. Striker 25 tahun itu masih belum juga memperpanjang kontrak bersama La Beneamata.

Bahkan Wanda menyebut jika Icardi dan Inter masih jauh dalam mencapai kesepakatan kontrak baru. Walau diakuinya kesepakatan kontrak baru Icardi masih belum sepenuhnya tertutup.

"Saat ini kontrak baru Icardi dengan Inter masih sangat jauh. Kami masih jauh dalam mencapai kata sepakat. Rumor di Italia tidak benar, kami belum menerima proposal apapun dari Inter," kata mantan istri Maxi Lopez tersebut.

"Saya tak akan menyangkal jika kami masih bisa mencapai kesepakatan. Tapi saat ini hal itu masih sangat jauh. Tidak masuk akal memperbarui kontrak Mauro dengan gaji yang didapatkannya saat ini. Kami percaya Mauro pantas mendapatkan lebih," pungkasnya.

Menukil data Total Sportek, saat ini Icardi menerima gaji sebesar 4,5 juta euro (Rp73 miliar) per tahun dari Inter dalam kontraknya hingga 2021. Namun, sang pemain menuntut kenaikan gaji dalam kontrak barunya yang membuatnya belum mencapai kesepakatan dengan Inter.

 


(REN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.