Wabah Virus Korona

    Sampdoria Akhiri Masa Isolasi

    Patrick Pinaria - 26 Maret 2020 00:03 WIB
    Sampdoria Akhiri Masa Isolasi
    Sampdoria mengakhiri masa isolasi (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Genoa: Sampdoria resmi mengakhiri masa isolasi pada Rabu 25 Maret. Para anggota klub yang negatif dari korona sudah diizinkan keluar dari rumah mereka.

    Sampdoria memutuskan untuk mengisolasi anggota-anggota mereka pada 13 Maret. Tepat setelah beberapa pemain dinyatakan positif korona.

    Setidaknya ada tujuh pemain dipastikan mengidap covid-19 saat ini. Di antaranya adalah Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, Bartosz Bereszynski, dan Edgar Barreto.

    Setelah 12 hari menjalani masa isolasi, Sampdoria memastikan para anggotanya diperbolehkan beraktivitas di luar rumah. Namun, hal itu hanya berlaku untuk anggotanya yang negatif korona.

    "Semua pemain baik-baik saja dan melakukan aktivitas atletik fisik yang dijadwalkan di rumah mereka," tulis pernyataan resmi Sampdoria.  

    Meski demikian, aktivitas mereka tetap terbatas lantaran pemerintah Italia masih memberlakukan kebijakan lockdown saat ini. 

    Kebijakan tersebut masih diberlakukan karena Italia masih berstatus darurat korona. Jumlah infeksi virus di negeri pizza tersebut juga masih bertambah. Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah jiwa terinfeksi korona mencapai 69.176 pada Selasa 24 Maret. Sebanyak 6.820 di antaranya meninggal dunia. (Football Italia)


    Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id