Bursa Transfer Pemain

    Lazio Pertimbangkan Tawaran untuk Milinkovic-Savic

    Gregorius Gelino - 03 Juni 2020 15:00 WIB
    Lazio Pertimbangkan Tawaran untuk Milinkovic-Savic
    Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (AFP/Tiziana Fabi)
    Roma: Lazio kini mempertimbangkan penjualan gelandang andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, Biancocelesti enggan menurunkan harga sang pemain kendati pandemi virus korona (covid-19) menurunkan daya beli klub.

    Direktur Teknik Lazio, Igli Tare, tak menutup kemungkinan Milinkovic-Savic dilepas. Namun, penjualan hanya akan terjadi jika Lazio puas dengan harga yang ditawarkan klub peminat.

    "Kami tidak perlu menjual siapapun saat ini. Tapi jika ada tawaran yang memuaskan klub dan pemain, itu akan dipertimbangkan. Jika tidak, ia bahagia di sini dan kami bahagia ia bertahan," ujar Tare kepada Sky Italia.

    "Dengan Milinkovic-Savic, hubungannya dengan kota ini dan Lazio tidak akan mati karena ada ikatan yang sangat kuat yang tumbuh seiring berjalannya waktu," bebernya.

    "Di sisi lain, mengingat situasi saat ini, keinginan sang pemain, semua yang telah kami bicarakan, semua situasi akan dilakukan pada waktu yang tepat tanpa tekanan, tapi di atas segalanya, semua dilakukan demi kebaikan kedua pihak," pungkasnya.

    Milinkovic-Savic menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa. Real Madrid dan Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan mendatangkan gelandang timnas Serbia tersebut.

    Milinkovic-Savic tampil impresif musim ini. Gelandang 25 tahun kelahiran Spanyol itu mencatatkan 31 penampilan dengan sumbangan lima gol dan tujuh assist, sekaligus mengantar Lazio menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A.

    Video: HIIT Workout di Rumah Aja tanpa Menggunakan Alat

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id