Juventus Terancam Tanpa Pelatih di Laga Pembuka Serie A

    Muhammad Al Hasan - 20 Agustus 2019 14:00 WIB
    Juventus Terancam Tanpa Pelatih di Laga Pembuka Serie A
    Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (Foto: Jonathan NACKSTRAND / AFP)

    Sarri harus menjalani perawatan menyusul penyakit pneumonia atau radang paru-paru yang dialamiya. Imbasnya, ia terancam tidak bisa mendampingi Juventus saat bertandang ke markas Parma di laga pembuka Serie A 2019--2020, Sabtu 24 Agustus nanti.


    Turin: Juventus terancam tampil tanpa didampingi pelatih anyarnya, Maurizio Sarri pada laga perdana Liga Italia Serie A, akhir pekan ini. Sarri terancam absen karena terserang Pneumonia atau sakit radang paru-paru.

    Melansir BBC, Sarri sakit sejak Minggu, 18 Agustus kemarin. Akibatnya, pria 60 tahun itu harus absen saat laga persahabatan Juventus kontra Triestina.

    Kini ia sudah berada dalam penanganganan tim dokter Juventus. Meski demikian, belum dapat dipastikan berapa lama waktu perawatannya dan apakah ia akan bisa mendampingi Juve pada laga perdana Serie A di mana Cristiano Ronaldo cs dijadwalkan bertandang ke markas Parma, Sabtu 24 Agustus 2019.
     

    Baca: Fakta Menarik Usai MU Bermain Imbang dengan Wolverhampton


    "Setelah istirahat total selama sepekan terakhir, Maurizio Sarri kembali hadir di JTC Continassa hari ini untuk berkoordinasi dengan stafnya. Namun, dia tidak bisa memimpin latihan di lapangan karena masih sakit flu, yang sudah dialaminya sejak sepekan terakhir," dinukil dari situs resmi Juventus, Senin19 Agustus 2019.

    "Di sore hari, dia kemudian menjalani tes lebih lanjut yang mengonfirmasi dirinya menderita pneumonia atau radang paru-paru. Terapi khusus telah diresepkan untuknya,"  lanjut pengumuman tersebut.
     

    Baca juga: Komentar Solskjaer Soal Polemik Penalti Pogba


    Sarri bergabung dengan Juve usai meninggalkan Chelsea yang diantarnya menjuarai Liga Europa musim lalu. Eks pelatih Napoli itu akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang memutuskan rehat dari dunia kepelatihan.

    Kehadiran Sarri diharapkan mampu menjaga performa apik Juventus di Serie A di mana mereka sukses mempertahankan trofi scudetto selama delapan musim beruntun. Selain itu, Sarri juga diharapkan membantu Juve meraih prestasi di level Liga Champions di mana dalam lima tahun terakhir, prestasi Juve hanya mentok di babak final.

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

    Video: ?Kalahkan Myanmar, Timnas Indonesia Sabet Juara Tiga Piala AFF U-18





    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id