Salah Pernah Tolak Tawaran Madrid Demi Liverpool

    Kautsar Halim - 17 Mei 2020 15:18 WIB
    Salah Pernah Tolak Tawaran Madrid Demi Liverpool
    Mohamed Salah. (JAVIER SORIANO / AFP)
    Liverpool: Mohamed Salah pernah menolak tawaran Real Madrid karena lebih senang bersama Liverpool. Menurut Hany Ramzy selaku mantan asisten Salah, itu terjadi pada dua tahun lalu atau sekitar 2018 silam.

    Bukan rumor baru jika Salah pernah diincar klub raksasa Spanyol, termasuk Madrid dan Barcelona. Tapi menariknya, penyerang sayap asal Mesir itu tidak tergoda dan masih di Liverpool hingga kini.

    Tawaran bermain di Madrid terungkap ketika Salah sedang berlatih bersama timnas Mesir yang saat itu dibesut Hector Cuper. Keputusan untuk menolak penawaran itu diambil setelah diskusi dengan Ramzy dan Cuper.

    "Ketika saya bekerja dengan Hector Cuper, kami berlatih di kamp yang berada di Swiss (Maret 2018). Saya bicara dengan Salah dan dia bilang bahwa Real Madrid memberikan penawaran," ujar Ramzy kepada OnTime Sports.
     
    "Tawaran Madrid saat itu sangat bagus. Tapi setelah berdiskusi dengan saya dan Cuper, Salah memilih tetap bersama Liverpool karena sudah nyaman di sana," tambahnya.

    Sebulan setelah adanya penawaran tersebut, Madrid bentrok dengan Liverpool di Kiev untuk memainkan final Liga Champions. Jalannya laga cukup mengejutkan karena bahu salah dicederai Sergio Ramos dan The Reds pun kalah dengan skor, 1-3. 




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id