Liverpool tidak Perlu Tampil Maksimal saat Liga Dilanjutkan

    Kautsar Halim - 17 Mei 2020 11:14 WIB
    Liverpool tidak Perlu Tampil Maksimal saat Liga Dilanjutkan
    (Paul ELLIS / AFP). (cgtn.com)
    Liverpool: Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyambut baik rencana kelanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020. Tapi menurutnya, The Reds tidak perlu tampil maksimal untuk memastikan gelar juara.

    Liverpool sedang memuncaki klasemen sementara ketika Liga Primer Inggris ditangguhkan karena pandemi covid-19 pada pertengahan Maret lalu. Mereka berselisih 25 poin dengan Manchester City dan hanya butuh enam poin lagi untuk menyegel gelar juara.

    The Reds sudah mengincar gelar Liga Primer Inggris itu selama 30 tahun. Klopp pun menyadari pentingnya prestasi itu untuk para fans maupun seisi klub. Namun katanya, tidak perlu performa terbaik untuk menjalani sisa musim ini.

    "Sepak bola adalah permainan yang membuat semua orang berada di situasi sama. Kami akan menghadapi tim lain dan tidak perlu mempersembahkan yang terbaik setiap saat. Menjadi yang terbaik itu hanya kemungkinan dan begitu juga dengan tim lain," ujar Klopp.

    "Apabila kompetisi dimulai lagi, kami juga akan melakukan persiapan yang sama dan menjalankan tugas seperti biasanya. Namun, kami harus berusaha berada dalam Kondisi (kebugaran) sebaiknya mungkin," tambahnya.

    Sementara itu, Klopp tidak segan mengungkapkan kerinduannya kepada para pemain dan staf yang biasanya menghangatkan suasan latihan di Melwood. Besar kemungkinan, kerinduan itu akan terbayar dalam waktu dekat ini.

    "Tidak hanya para pemain, saya juga rindu semua orang di Melwood. Kami benar-benar punya hubungan yang baik dan sudah menjadi teman dalam empat tahun belakangan ini," tutup Klopp.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id