Jelang Derby Manchester

    Guardiola Mengaku Sulit Kalahkan MU di Old Trafford

    Patrick Pinaria - 07 Januari 2020 17:13 WIB
    Guardiola Mengaku Sulit Kalahkan MU di Old Trafford
    Pep Guardiola (Foto: AFP/Oli Scarff)



    Manchester: Manchester City akan bertandang ke markas Manchester United pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2019--2020, Rabu 8 Januari dini hari WIB. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menilai takkan mudah mengalahkan United di Old Trafford.

    Guardiola sejatinya punya rekor impresif di Old Trafford. Dari tiga pertandingan terakhir di Old Trafford di Liga Primer Inggris, pelatih asal Spanyol tersebut berhasil membawa City menaklukkan United di stadion tersebut.






    Namun, rekor tersebut ternyata tak membuat Guardiola jemawa. Ia justru menilai sulit mengalahkan United di Old Trafford. Termasuk pada pertandingan leg pertama semifinal pada dini hari nanti.

    "Kami akan memainkan laga tandang pada leg pertama. Kami harus berusaha bermain bagus untuk mendapatkan hasil bagus dan menjadi modal untuk leg kedua di kandang," ujar Guardiola.

    "Dalam permainan saat Anda bertanding dengan lawan berulang-ulang, terkadang Anda bisa menang, terkadang Anda kalah. Melawan klub papan atas seperti United, Anda bisa menang dan Anda bisa kalah," lanjutnya.

    "Saya tidak berharap ketika kami tiba di sini untuk menang setiap saat melawan United. Tetapi, kami ingin mengalahkan mereka lebih banyak ketimbang kalah," tutur Guardiola. (Goal)


    Video: Kisah Bambang Pamungkas di Sepak Bola Indonesia

     

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id