Direktur Chelsea: Kami Tunggu Kepulangan Hazard

    Rendy Renuki H - 10 Juni 2019 16:16 WIB
    Direktur Chelsea: Kami Tunggu Kepulangan Hazard
    Eden Hazard (JOHN THYS / AFP)
    Jakarta: Kesepakatan Eden Hazard bergabung ke Real Madrid menyisakan duka bagi Chelsea. Direktur klub, Marina Granovskaia, menjadi salah satu orang yang paling kehilangan sosok Hazard.

    Bahkan ia menegaskan akan setia menunggu pemain 28 tahun itu pulang ke Stamford Bridge. Meskipun diakuinya pihak klub tetap menghormati keputusan Hazard pindah ke Madrid.

    "Harus diakui sangat menyedihkan mengucapkan selamat tinggal kepada Eden. Karena kami sudah jelang mengungkapkan klub ini menginginkan dia untuk bertahan," kata Granovskaia dinukil Transfermarkt.

    "Dia telah menjadi contoh pemain profesional yang baik selama di sini. Individu yang luar biasa dan menyenangkan bekerja sama dengannya. Kami menunggu untuk menyambut kepulangannya ke Stamford Bridge di masa mendatang," sambungnya.

    Hazard merealisasikan impian masa kecilnya bergabung dengan Real Madrid dengan biaya transfer 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Dalam kesepakatannya tersebut, ia diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Los Blancos.

    Keputusannya bergabung ke Real Madrid sekaligus membuat nilai jual Hazard meningkat. Data Transfermarkt, mantan pemain Lille itu kini memiliki nilai jual di pasaran sebesar 150 juta euro (Rp2,4 triliun).

    Hazard akan secara resmi diperkenalkan Madrid pada 13 Juni nanti. Perkenalan tersebut akan dilakukan di Santiago Bernabeu usai sang pemain rampung menjalani pemeriksaan medis.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id