James Milner Jadi Tumbal Derby Merseyside

    Rendy Renuki H - 06 Januari 2020 14:01 WIB
    James Milner Jadi Tumbal Derby Merseyside
    James Milner (Paul ELLIS / AFP)
    Jakarta: Kemenangan Liverpool atas Everton pada Derbi Merseyside di Piala FA memakan korban. James Milner menjadi tumbal laga yang dimenangkan Liverpool 1-0 tersebut, Minggu 5 Januari.

    Pelatih Jurgen Klopp mengonfirmasi Milner mengalami cedera serius di pertandingan tersebut. Ia hanya tampil selama sembilan menit dan mendapatkan tekel keras.

    Pemain veteran tersebut pun tak mampu melanjutkan pertandingan. Posisi Milner sebagai bek kiri pun digantikan pemain muda Yasser Larouci.

    "Dua pemain (Milner dan Joe Gomez) memulai pertandingan terakhir, dan salah satu dari mereka mengalami cedera. Jadi itulah situasi yang kita hadapi," kata Klopp kepada Sky Sports.

    Menurutnya, Milner mendapatkan masalah di otot kakinya. Kondisi pemain 34 tahun itu pun masih terus dipantau tim dokter Liverpool.

    "Ini saat di mana Milner mengalami rasa sakit, mereka (tim dokter) mengatakan itu cukup serius, itu otonya," sambung Klopp.

    Milner menambah daftar pemain Liverpool yang cedera menjadi tujuh orang. Sebelumnya, enam penggawa Liverpool terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

    Mereka adalah Fabinho, Joel Matip, dan Naby Keita. Serta sisanya yakni Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne dan Dejan Lovren.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id