Isu Bursa Transfer Pemain

    Asisten Pelatih Angkat Bicara Soal Isu Bruno Fernandes

    Patrick Pinaria - 21 Januari 2020 23:34 WIB
    Asisten Pelatih Angkat Bicara Soal Isu Bruno Fernandes
    Bruno Fernandes (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)
    Lisbon: Isu mengenai kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United terus ramai diperbincangkan. Gelandang asal Portugal tersebut bahkan dikabarkan sudah di ambang kesepakatan dengan Red Devils.

    Fernandes memang sudah dikaitkan dengan United sejak bursa transfer Januari 2020 dibuka. Kedua pihak juga sudah melakukan negosiasi, tetapi berjalan alot karena kendala transfer.

    Awalnya, United mengajukan tawaran sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,07 triliun) kepada Sporting untuk transfer Fernandes. Namun, tawaran tersebut ditolak lantaran pihak Sporting dikabarkan memasang harga sebesar 68 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) untuk transfer pemain berusia 25 tahun itu. Meski demikian, sejumlah media meyakini Sporting tetap mempertimbangkan tawaran United demi memperbaiki keuangan klub.

    Ketika ditanya soal isu transfer Fernandes ke United, asisten pelatih Sporting Emanuel Ferro melontarkan bantahan. Ia percaya Fernandes tidak akan hengkang dari Sporting.

    "Ada banyak pembicaraan mengenai kepindahan Fernandes. Saya percaya orang-orang merasakan ini lebih ketimbang kami," ujar Ferro.

    "Tetapi, kami tidak merasakan ini. Kami tidak merasa Fernandes berpikir hengkang. Ia kompetitif dan masih bermain dengan kami," lanjutnya.

    Bruno sudah membela Sporting selama hampir tiga musim, yakni pada periode 2017 hingga 2020. Dalam periode tersebut, ia sudah menyumbang 64 gol dari 135 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


    Video: Atalanta Vs SPAL Skor Akhir 1-2

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id