Manchester United

    Pogba tak Terpengaruh Rumor Transfer

    Gregorius Gelino - 21 Maret 2020 11:00 WIB
    Pogba tak Terpengaruh Rumor Transfer
    Paul Pogba. (Foto: AFP/Guillaume Souvant)
    Manchester: Masa depan Paul Pogba di Manchester United dipenuhi ketidak pastian. Padahal, gelandang 27 tahun tersebut sedang memulihkan cedera.

    Kontrak Pogba akan berakhir pada 2021 mendatang, namun MU memiliki opsi memperpanjang kontraknya setahun. Meski demikian, hal tersebut tak menyurutkan niat Real Madrid dan Juventus untuk memboyongnya.

    Tapi, Pogba diklaim fokus dengan pemulihan cederanya dan ingin menghabiskan sisa kontraknya di United. Setidaknya itu yang diklaim agennya, Mino Raiola.

    "Paul Pogba sedang melalui masa-masa sulit saat ini dan mengingat begitu sensitifnya Inggris, biar saya tegaskan bahwa ia fokus mengakhiri musim dengan baik dengan Manchester United," tutur Raiola seperti dikutip Sky Sports dari Marca.

    "Dia ingin kembali ke tim, menyelesaikan musim dengan baik, dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan," tegasnya.

    Raiola tak memungkiri jika ada klub yang tertarik menggunakan jasa Pogba. Namun, gelandang timnas Prancis itu diklaim belum tertarik memikirkan transfer.

    "Kita tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi. Kami tidak tahu saat ini. Yang terpenting saat ini adalah klub dan tim," jelas Raiola.

    "Kita akan lihat apa yang terjadi di masa mendatang. Banyak yang tertarik dengannya, tapi transfer tidak memungkinkan," pungkasnya.

    Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id